Paket Tour Ke Singapore 2013 with Garuda Indonesia

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 20 April 2013


Assalamu Alaikum  Wr Wb..

Apa Kabar Anda hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan tidak kurang satu apapaun.  Travel lovers Jalan-jalan Ke Singapura dan menginap selama beberapa hari memang sudah banyak dilakukan oleh Masyarakat kita , tidak  kurang  7 juta orang Indonesia berwisata ke Singapura setiap tahunnya. Mungkin karena jarak yang dekat dan banyak Pusat Perbelanjaan menjadi daya tarik untuk masyarakat kita.


Travel Lovers, kita akan cerita mengenai Paket Tour Singapura 2013 with Garuda Indonesia . Memang hampir semua maskapai penerbangan kita mempunyai destinasi ke Singapura, tapi kita mau yang spesial untuk kali ini. Hmmm Mungkin untuk pasangan yang baru menikah, atau yang ingin Extra Pelayanan yang ramah dari Pramugari Indonesia.


Ayo ikuti Perjalan seru kali ini  Paket Tour Singapura 2013  :


Hari Pertama : Jakarta - Singapura

Seperti biasa kita akan berkumpul di bandara 2 jam sebelum keberangkatan. kita mengurus Dokumen Perjalanan dan memulai Tour Travel menuju Singapura....Sesampainya di sana kita langsung check in ke Hotel dan acara bebas jangan ketinggalan untuk mampir ke Merlion Park dan Orchard Road.





Hari Kedua : Universal Studio Singapura

Hari ini anda akan diajak menuju Universal Studio Theme parks terbesar di Siangapura untuk menikmati semua wahana yang ditawarkan di sana. Ada beberapa kawasan disana Hollywood, New York, Sci Fi city, The Lost World ( jurrasic Park dan Waterworld ) Madagascar dan Far-Far away (Pertunjukan Shrek 4D Adventure). Oya untuk Paket Tour ini tidak menggunakan Bus untuk antar jemput, tapi kita akan menggunakan transportasi masal ( karena mudah dan sangat jelasnya).





Hari Ketiga : Singapore Zoo / Jurong Bird park / Night Safari

Travel Lovers, Hari ketiga ini kita mendapat pilihan untuk berkunjung. Singapore Zoo (kebun Binatang Singapura seluas 28 Hektar dengan lebih dari 3.600 spesies mamalia, reptil burung dan spesies langka) atau ke Jurong Bird park ( rumah dari 8.000 burung dari 600 spesies seluas 20.2 Hektar) atau Night Safari (Anda akan melihat Hewan malam Hari dengan lebih dari 1000 hewan di kawasan seluas 40 Hektar). Bagi anda yang ingin berjalan di pagi hari Singapore Zoo atau Jurong Bird park bisa menjadi Tujuan. Nah setelah selesai anda bisa langsung Tour sendiri ke Orchard Road dan berbelanja disana, atau sekedar menikmati panorama Siangapura. Bagi anada yang memilih Night Safari , anda paginya bisa jalan-jalan terlebih dahulu, baru anda menuju ke Night Safari .








Hari keempat : Singapura - Jakarta

Hari ini kita akan mengakhiri eksplorasi kita di Singapura, kita akan dijemput dan diantarkan ke Airport Changi untuk penerbangan Garuda indonesia menuju Jakarta


Fasilitas :
Hotel Bintang 3 / 4 ( sesuai Pilihan ) selama 4 hari 3 malam di Singapura dengan Breakfast
Penjemputan dan pengantaran menuju Airport
Tour Singapore Zoo / Jurong Bird Park / Night Safari berdasarkan SIC dengan Guide English
Satukali tiket masuk Universal Studio untuk 1 orang
Airfare ticket By GA " B Class "
Harga Tidak termasuk :
Fuel Surcharge, Flight Insurance, Airport tax
Personal Expenses
VAT 1%

-------------------------------------------------------------
Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP,
abangton@gmail.com

Salam
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Ke Singapore 2013 with Garuda Indonesia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourkelilingdunia.blogspot.com/2013/04/Paket-Tour-Ke-Singapore-2013-with-Garuda-Indonesia.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar