Tour Wisata Tembok China 2013

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 April 2013

China adalah sebuah negara yang besar dan sangat powerful di kalangan Asia. Karena memang penduduk terbesar di dunia ada di China. memang penduduknya tersebar di seluruh dunia, tapi mungkin buat kita kita tidak melihat China sebagai sebuah kesatuan jika kita tidak berkunjung ke China. 



kalau kita berkunjung ke China, Hal wajib yang harus ada di perjalanan kita dan juga foto kita adalah Tembok China.


Tembok China dibangun pada Dinasti Ming, dengan Panjang 8851 Km. Sebenarnya tidak keseluruhan dibangun pada jaman Dinasti Ming, sebelum itu sudah dibangun juga, tapi memang yang kita lihat sekarang mayoritas bangunan jaman dinasti Ming. Tembok China pada dasarnya memiliki 3 bagian utama, Tembok, pintu gerbang dan Menara Suar. Kalau kita berangkat kesana kita akan merasakan keindahan Tembok China ini dan kita bisa melihat sendiri Tembok China dengan bentuk - bentuk arsitekturnya. 




Tertarik untuk mengeksplor tembok China dan Beijing dan banyak destinasi lainnya di China, maka anda harus ikut Tour Wisata Tembok China 2013 disana kita akan menikmati suasana melangkahkan kaki di Tembok terpanjang di dunia. dan yang pasti tidak hanya kita akan menikmati Tour Wisata ke Tembok China Beijing , tentunya tidak hanya ke Tembok China tujuan kita tapi masih banyak tujuan disekitar beijing yang disertakan dan juga di wilayah lain di China .



Jika anda berwisata bersama , kami mempunyai pilihan untuk menikmati Negara China ini dari dekat. kalau teman - teman kita biasanya ke Hongkong atau mungkin kita sendiri sudah biasa ke Hongkong, mungkin harus mulai melihat alternatif lain di liburan mendatang. Kami memang mempunyai destinasi baru ke Mongolia setelah menikmati China, wah ini sesuatu yang baru dan Unik. merasakan dinginnya udara di Mongolia, yang mungkin tidak kita dapatkan disini, Oya Balik lagi ke China, pernahkah anda Naik kereta Api di Gurun, dan selama 2 hari 2 malam dan menikmati Gurun Gobi setelahnya, nah itu ada di Paket kami. Atau juga menyempatkan diri ke Szenchen dan Hongkong lagi sebagai tempat belanja, kenapa Tidak, Kami punya paket paket yang mendukung dan kami berani menjamin Tour wisata tembok China  2013 ini makanannya HALAL.







Demikian Cerita Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013

--------------------------------------------------------------
Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi  kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP, 
abangton@gmail.com

Salam
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Wisata Tembok China 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourkelilingdunia.blogspot.com/2013/04/Tour-Wisata-Tembok-China-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar